10 Tips Mengatasi Pasangan Cemberut 100% Suasana Akan Nyaman

Atasi Segera Jika Pasangan Cuek dan Cemberut
Keluarga Nyaman Damai

Tidak ada angin tidak ada hujan, terlihat dingin tanpa diketahui penyebabnya, pernah pasangan anda seperti itu? Jika pernah itu adalah hal biasa dan pasti terjadi bagi siapa saja yang sudah berkeluarga.

Kadang tanpa disadari dalam menjalani kehidupan, kita pernah melakukan sesuatu yang menurut orang lain salah, namun kita tidak sadar dengan kesalahan itu, khususnya dalam keluarga pasti sering terjadi.

Ingat, dalam menanggapi kejadian yang semacam ini dalam keluarga, jangan pernah diambil emosi, pastikan terlebih dulu masalahnya apa. Karena jika tidak, hal sepele bisa berakibat fatal.

Mungkin saja, permasalahan yang membuatnya cemberut, karena masalah yang sangat sepele, misalnya tidak membantu merapikan rumah, bangun terlalu siang dan atau karena tidak dipuji atas pekerjaannya.

Itu sudah biasa bukan? Gimana manjanya seorang pasangan? Ingat loh, yang manja tidak hanya perempuan laki-laki juga sama.
Namun, permasalahan yang kita anggap remeh jika salah dalam menanggapi bisa berujung perselisihan loh.

Maka dari itu, yuk! Baca tips menangani pasangan cemberut tanpa sebab, dibawah  ini agar keadaan dalam keluarga tetap kondusif, aman damai dan mesra.

TIPS MENGATASI PASANGAN CEMBERUT.
Cemberut atau merengut adalah kondisi dimana raut wajah tampak menyeramkan. Perlu pengalaman dalam mengatasinya.

1. Pastikan Permasalahannya
Memastikan permasalahan bukan berarti kita menuntut pasangan harus ngaku yang dipermasalahkan apa, sebab jika demikian caranya tidak akan pernah memperoleh jawaban.

Cara terbaik ialah dengan memancing bahasa tubuh, agar mendapatkan titik temu. Misalnya jika bahasa tubuh menunjukkan bahwa permasalahannya hanya karana kurang dimengerti.

Maka langkah terbaik ialah membantu apa yang menjadi beban dalam kegiatannya.

2. Mendekat dan Merayu
Jika pasangan tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba merengut. Pastikan untuk mendekatinya, merayunya dan memegang tangannya, mengajaknya kegiatan bersama dan lain-lain.

Bisa dipastikan dengan cara ini, pasangan akan menyambutnya dengan nada tinggi dan cuek, jangan baper sebab jika begitu pasangan kurang perhatian.

3. Pura-pura mengambil alih kegiatannya.
Jika setelah menemukan pasangan cemberut masih malakukan kegiatan, cara terbaik untuk mengambil momen ialah dengan mengambil alih kegiatannya.

Sekalipun lebih kepada pura-pura, ternyata dengan mengambil alih kegitannya pasangan mudah tersentuh dan seratus persen luluh kembali.

4. Memberi Sesuatu Yang Dia Senangi
Jika memang tidak sempat untuk melaksanakan poin diatas secara langsung, sebab keburu berangkat kerja misalnya. Pastikan pulang dengan membawa sesuatu apalagi yang memang termasuk kategori yang ia senangi.

Sudah pasti malamnya saat tidur akan dipeluk dan menangis atas tindakan atau pola yang telah dilakukan.

5. Mengajak Jalan-Jalan
Pada tips dan trik kali ini, lebih cenderung kepada mengajak jalan-jalan secara mendadak, hal ini selain dapat mendebarkan pasangan, juga dapat bersenang-senang bersama dengan keluarga.

Tetapi alangkah baiknya, untuk memastikan terlebih dahulu mengenai kondisi pekerjaan, keungan, dan lain-lainnya betul-betul kondusif sebab jika tidak bisa jadi hanya berujung menambah perselisihan.

6. Makan Bareng
Makan bareng merupakan cara paling simpel dan sangat mudah dilakukan tanpa memerlukan pengalaman lebih. Namun perlu diperhatikan makan bareng disini ialah tidak hanya sekedar makan bareng tetapi lebih cenderung untuk sok perhatian penuh pada pasangan,  misalnya dengan menyuapi, mengambilkan nasi dan lain-lain.

7. Membuatkan Kopi
Jika pasangan anda suka kopi, salah satu cara untuk membuat hatinya luluh kembali ialah membuatkan kopi tanpa harus menawarkan terlebih dahulu.

Sebab jika ditawarkan terlebih dahulu, sudah pasti yang namanya ngambek, cemberut dan merengut tidak akan menjawab mau.

8. Memasak Masakan Kesukaannya
Tips handal untuk pasangan perempuan, jika pasangan anda merengut, salah satu diantaranya ialah memasak makanan kesukaannya.

Jika memang menu kesukaannya, tidak bisa dipenuhi yang terpenting untuk hari itu masakan benar-benar enak sekalipun hanya sekedar sayur, ataupun telor dadar.

9. Diajak Shoping
Sekalipun berat cara ini merupakan cara ampuh untuk pasangan laki-laki meluluhkan hati pasangan yang lagi cemberut. Nah bagi anda yang keuangan belum cukup untuk melakukannya.

Tenang! Jangan panik, cara ini dapat anda siasati dengan pura-pura punya uang, kwkw alhasil nyampek mall cukup jalan-jalan melihat yang baru-baru, dengan cara ini pasangan lebih tenang karena dapat menemukan sesuatu yang baru.

10. Nonton Bareng
Jika pasangan anda cemberut karena terlihat bosan, terlihat ingin merefresh diri santai-santai sambil melihat sesuatu yang baru, nonton bareng merupakan salah satu solusi tepat untuk untuk merubah suasan.

Selain itu nobar bisa anda lakukan dengan psangan tidak hanya dirumah saja, tetapi bisa anda tawarkan pada pasangan anda untuk nobar film terbaru di Bioskop terdekat.

Jika tips diatas masih belum bisa meredakan suasana cemberut, usahakan untuk menacari cara lain, yang terpenting ialah tidak sampai terjadi perselisihan agau bertengkar.

Baca Juga : Dampak Sering Berselisih dengan Pasang

Sekian dulu ulasan dari kami apabila ada yang aneh dan kurang tepat, bisa anda tambahkan dikolom komemtar dibawah ini. Terimakasih

Previous Post Next Post