6 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Paling Menjanjikan

Bisnis Online
Bisnis Bisa dilakukan Secara Online
Halo Kawan Piring Inspirasi, masih bingung mau memulai bisnis darimana? Kira-kira bisnis apa yang cocok? Lalu, modal darimana? Dan banyak lagi pertanyaan yang muncul dalam pikiran kita.

Mari kita sudahi kegundahan kita mulai hari ini dengan cukup membaca beberapa inspirasi yang akan piringinspirasi sajikan kepada anda semuanya.

Diera digital begini, jangan pusing untuk memperoleh penghasilan sampingan atau tidak hanya sekedar sampingan, bisa jadi, akan menjadi bisnis anda seterusnya.

Apa sebab? Sebab kesempatan dan peluang sangat terbuka lebar untuk anda memulai Bisnis, bahkan tidak hanya mengenai bisnis untuk membangun relasi bisnis sangat mudah diera digital ini.

Lantas, masih menunggu apa?

Mari bersama rajut semangat untuk menggapai masa depan yang lebih baik mulai dari sekarang, lakukan analisis bisnis yang mudah untuk kita jalankan, dengan modal minim dan cukup bermodal HP.

Dengan mengambil peran dan kesempatan di era digital ini, khususnya bagi para kaum remaja, setidaknya kita dapat memperoleh penghasilan dengan membangun Bisnis Online tanpa modal.

Adapun salah satu peluang ide bisnis yang dapat anda jalankan secara online dengan mudah dan modal yang minim namun menjanjikan, diantaranya:

1. Reseler
Menjadi reseler adalah langkah tepat bagi anda yang masih belum ada modal. Perlu digaris bawahi, jadilah reseler yang pintar dan cerdas, baik dalam menentukan arah produk yang akan dijual, dalam artian tentukan produk yang memang benar-benar anda sendiri yakin untuk bisa menjualnya.

Strategi menjual Produk, strategi juga sangan perlu diperhitungkan, karena tanpa adanya planing, usaha anda akan sulit berkembang. Bisa-bisa pengalaman yang pernah anda rasakan saat seseorang menawarkan produk, tampak terkesan memaksa dan monoton.

Maka dari itu strategi menjual produk agar cepat laku tanpa meninggalkan kesan yang kurang baik, perlu dipertimbangkan dan diplaning dengan baik.

2. Grosir Kopi Sangrai
Bisnis yang dapat dilakukan secara online kedua adalah menjual biji kopi sangrai, ini cocok bagi yang membaca artikel ini sambil ngopi. Kita ketahui bersama, hari ini banyak tren kopi semakin hari semakin melesat.

Tidak sedikit para pembisnis berbondong-bondong beralih usaha warung kopi dan caffe, keadaan inilah yang menjadi kesempatan besar bagi anda untuk menjadi suplaiyer dari mereka-meraka. Selain mengandalkan warkop ataupun caffe, masyarakat hari ini banyak juga yang beralih mengkonsumsi kopi murni.

3. Bisnis Jual Bunga Online
Bisnis menjanjikan yang ketiga adalah bunga, bunga semakin hari semakin diburu oleh masyarakat, mulai dari masyarakat kalangan menengah sampai kebawah, apa sebab? Karena belakangan ini minim sekali bunga-bunga yang rimbun dan bagus kita temukan.

Bunga yang dimaksud tidak hanya bunga yang memang termasuk kategori bunga mahal, bunga yang biasa-biasa saja jika dirawat dengan baik bisa laku dengan harga yang lumayan mahal, apalagi bunga yang kita jual bunga hasil budidaya sendiri itu lebih bagus.

4.Open Order Makanan
Dewasa ini, banyak masyarakat yang tidak masak sendiri untuk makan sehari-harinya, mungkin disebabkan padatnya pekerjaan maupun yang lain. kondisi ini adalah kesempatan bagi anda yang memiliki skill memasak.

Apalagi ditambah menyediakan jasa antar makanan bisa memiliki untung dua kali, lumayan bukan? Tunggu apalagi bagi anda yang minat bisa dicoba.

5. Hasil Alam Sekitar
Banyak diantara kita yang tergiur dengan penghasilan besar, yang belum tentu dalam sehari bisa memperoleh hasil atau tidak, padahal sesuatu yang kecil dan ada disekitar kita, dapat kita manfaatkan untuk memproleh penghasilan. 

Seperti singkong, ubi, talas, sayuran, kelapa dan lain-lainn, banyak bukan disekitar kita? Bahkan seperti sayuran yang tumbuh sendiri disekeliling kita terkadang banyak bukan? dengan memanfaatkan sosial media yang kita miliki seperti Facebook, Instagram, Whatsapp dan lainnya kita dapat dengan mudah menawarkannya kepada orang lain.

6. Ngeblog
Ngeblog, pernah dengar apa itu blogger? Darimana mendapat gaji? Apa yang perlu dilakukan jika ingin penghasilan dari blog? Jika belum, silahkan baca apa itu blogger. Bagi anda yang suka nulis seperti artikel ilmiah, tutorial, tips dan lain-lain hasil karya anda dapat anda upload di Blog.

Keuntungannya anda bisa memperoleh penghasilan dari blog yang anda bangun. Perlu diingat membangun blog tidak mudah iya, apalagi jika ingin memperoleh penghasilan dari blog, perlu kesabaran dan konsisten merawat blog yang anda bangun.

Paling tidak, blog yang anda bangun sudah memiliki banyak pengunjung, artikel yang anda buat lumayan banyak, mengandung informasi atau inspirasi yang tidak hoax, dikelola dengan baik, baru kemudian dapat memonetize blog anda agar bisa berpenghasilan.

Bagaimana? Masih kurang inspirasinya, jika masih kurang, hidupkan kompornya dan rebus airnya, jangan lupa untuk membuat kopi terlebih dahulu baru kepembahasan selanjutnya.

Cukup sekian dulu, semoga tulis ini dapat menjadi inspirasi kapada kita  semua. Tetap, berdoa dan berusaha untuk membangun Bisnis yang lebih mapan dari sebelumnya. Terimkasih

Previous Post Next Post