Menu Makan Malam Yang Cocok Dimusim Hujan

Menu Lapapan cocok di musim hujan
Gambar Hanya Pemanis

PiringInspirasi - Berburu  makan malam memang sering admin lakukan disela-sela kesibukan. Biasanya salah satu menu favorit buruan saya, Tahu Telor khas Bu. Bebe kepanjen, Malang.

Pada malam ini ternyata berburu tahu telor gagal akibat perjalanan saya di hadang oleh hujan, sehingga akhirnya mau tidak mau perjalanan berburu harus berhenti sejenak berteduh, maklum tidak bawa jas hujan.

Eh,,, tak taunya, ternyata saya berteduh pas didepan warung Lalapan. Menit demi menit berlalu, namun hujan tak kunjung reda, akhirnya saya dan (Istri) sepakat untuk membatalkan berburu tahu telor.

Dan memutuskan mencoba makan diwarung Lalapan dimana saya berteduh. Lebih kompaknya lagi, ternyata kita juga sepakat untuk memesan menu yang sama.

Maklum kadang istri saya tidak mau kalau makanannya dicoba-coba, memang sih seringnya begitu, saya sering kepo. (Untuk Membandingkan Rasa.)

Menu Pilihan

Ada beberapa menu pilihan yang disajikan di warung lalapan ini, mulai dari Lalapan ayam kampung, lalapan bebek, Merpati, Mujaer, Lele dan lalapan tahu tempe, menu paling murah meriah sedunia.

Menu minuman yang disedikan juga memiliki banyak varian, mulai dari es jeruk, es teh, es teh susu dan menu minuman hangat seperti Teh, Susu dan yang lain cocok banget untuk warung makan.

Pada kesempatan ini, saya memesan Teh Panas dan Lalapan Ayam, (agak hemat sedikit.) Sepertinya menu ini pas dan cocok disantap pada saat hujan-hujan.

Selain memang sambalnya yang bikin berkeringat, menu lalapan ini juga pasti dihidangkan dalam keadaan panas ataupun dalam keadaan hangat.

Harga Lalapan

Pernah saya temukan dibeberapa tempat, harga lalapan ayam terbilang mahal, sekalipun secara hidangan maupun rasa yang diberikan, tidak jauh berbeda.

Tidak dengan lalapan ini, harganya cukup menggiurkan dan terbilang sangat murah. Rasanya juga oke, porsinya oke. Jadi semua yang saya pesan terbilang oke.

Lalapan ayam 2 Porsi, Teh Panas dan Jeruk Anget, hanya kisaran Rp= 25.000. auto senenglah, selain kenyang, rasanya juga terbilang mantul.

Lokasi Warung

Nama dari warung yang saya ceritakan diatas ialah "Warung Lalapanku" alamat, Jl. Jenderal Sudirman Kepanjen, Dilem, Kec. Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163.

Bagi anda yang ingin mencoba, agar lokasi mudah ditemukan, warung ini berada di sebelah kiri jalan, jika dari arah Malang Kota, pas Depan Kantor DPC PKB Kab. Malang.

Jam Buka

Jam Buka Warung Lalapanku, mulai dari jam  09.00 - 21.00 Wib, jadi bagi anda yang berminat, jangan terlalu pagi dan jangan terlalu malam iya.

Untuk fasilitas saya rasa untuk sekelas warung makan sudah okelah, yang terpenting ada kamar mansi dan kipas angin sudah lebih dari cukup.

Oke itu saja yang dapat saya ceritakan pada kesempatan ini, bagi anda yang lagi berkunjung ke Kab. Malang bisa mampir di warung lalapan ini.

Dan bagi anda yang jauh untuk menjangkaunya, menu lalapan yang cocok sebagai santapan di musim hujan ini semoga menjadi inspirasi untuk menu makan siang ataupun malam anda. Terimakasih

Previous Post Next Post